14 December 2006

check your sit

[bukannya bikin proposal kripto, malah ngeblog......salahkan dibon, pak Rin!]

Tersebutlah seorang rika yang cantik jelita, pagi ini memasuki Lab GaIB. Seperti biasa, hal pertama yang ia lakukan setiap masuk lab adalah login di salah satu komputer dan meletakkan pantat di....eh eh....tiba-tiba terjadi kecelakaan, sodara-sodara! Kursi yang didudukinya ambruk, menyebabkan pantatnya jatuh ke bawah dan terjepit....! Ia mencoba bangkit namun tidak mampu. Akhirnya 5 oknum menariknya, satu oknum memegang tangan kanan, satu oknum memegang tangan kiri, satu oknum memegang kaki kanan, satu oknum memegang kaki kiri, dan satu oknum lagi menahan sang kursi biadab. Wah heboh deh, semua kebagian.

Pertanyaannya: Sang rika yang cantik jelita sudah malang melintang di dunia perGaIBan, tapi kenapa di sana ia bisa dikerjai oleh sebongkah kursi lapuk?

Tulis jawaban Anda di balik bungkus SilverQueen [mestinya gua dibayar nih], dan kirim coklatnya ke Cisitu Lama IX No.17!

4 comments:

  1. Yah, kok salahin dibond sih? Huhuw... habis ceritanya kocak banget Rik, sangat patut untuk ditulis di blog. Heuheu..., pantat km kegedean kali, makanya ga mampu ngangkat. Duh malu2in banget. Hihihiy...

    ReplyDelete
  2. huehuheuhueheuheuhuehuehuehuehue....
    berusaha membayangkan, parah bgt kayanya ya, sampe harus 5 orang turun tangan

    ReplyDelete
  3. Bayangkan Rik.. kursi aja sampe menolak lo.. >:)

    ReplyDelete
  4. wakak.kak.kak.kak.kak..
    ko bisa siy Rik, sayang sekali ga berada di sana saat peristiwa yg tampak 'menggelikan' itu.. =D

    ReplyDelete