20 December 2006

hasil begadang semalam (pertelevisian 2)

[sebenernya ga begadang-begadang amat sih, setiap 2 jam gua tidur setengah jam :p]

Gua selalu lebih suka nyalain TV dibanding mp3 kalo tengah malam, sebaliknya kalau siang gua lebih suka dengerin mp3 dari itunes komputer gua. Makanya gua jadi jarang nonton TV karena akhir-akhir ni jarang begadang. Gua pun jadi kuper dan dimarahin dibon semalam karena gua masih mengira Zaskia pacaran sama Sahrul Gunawan.

Tapi karena paginya ada sebuah infotainment yang tidak senonoh menampilkan gambar arwah Alda (duluuuu banget gua sempet kagum loh sama dia karena bisa duet sama Code Red yang guanteng-guanteng itu) dan ada seorang rika yang dengan bego mau-maunya melihat tayangan tidak senonoh itu dan membuatnya terbayang-bayang terus (*menghela napas capek*), maka gua pun agak berhati-hati dalam memindahkan channel TV tadi malam.

First
"wah tv7 uda ganti nama jadi trans7!"

Second
Sebagai anak nongkrong, of course akhirnya gua bertahan di Global TV yang lagi minjem siarannya MTV. Kayanya A-Mild mensponsori siaran itu sepenuhnya.....ampun deh, kayanya gua udah hapal mimik, nada bicara, ekspresi, kata-kata, suasana dan lain-lain tentang iklan pak polisi tanya kenapa.

Third
Ada game aneh banget di Global TV jam3 malem. Kita bisa milih karakter trus tar masuk ke lapangan monas. Di sana ada player2 lainnya. Kita bisa joget, duduk, berkenalan, berpelukan, cium sama yang lain, dan chatting juga. Ngirimnya lewat sms, sekalinya 2000. Dan yang amazing adalah banyak banget player yang ikutan. Ampun deh, coba kasih gua alasan untuk tidak menganggap mereka bego!

Thx to UAS Machine Learning yang memperkenalkanku kembali pada acara-acara di TV. Btw, good luck for simon. Tadi pagi gua sengaja lewat labtek biru pas mo ke Labtek V......beuh sang susu raksasa berdiri dengan anggun nya!

3 comments:

  1. wah, gw ga biasa nonton tv indo sih, biasanya axn ato hbo ato espn sih... :-p

    ReplyDelete
  2. Iih itu siapa sih yang namanya amudi? Belagu banget... :P

    ReplyDelete
  3. gue juga udah jarang nonton TV, malahan sampe sekarang belum pernah liat "iklan pak polisi tanya kenapa":p. Kalo ada rileks@comlabs buat apa TV :D

    ReplyDelete