Skip to main content

gini nih kalo ga ngerti bola, nonton bola

Semalem sekitar jam2...lagi begadang progsis...iseng2 buka tv...eh di Trans7 ada Chelsea vs Tottenham! Berikut log yang gua catet selama nonton pertandingan itu.

1. Ko ada John Terry? bukannya cedera punggung ampe februari?
2. Tapi gapapa, ada yang bisa diliatin :)
3. Recorded! Emang aslinya kapan?
4. Kenapa seragam Chelsea ada ban hitamnya di lengan atas?
5. Wah Terry malu2 gitu nyerang bola ke gawang lawan. Walopun defender, PD aja kali!
6. Jenas t*ik!
7. Klo nonton bola biasanya mengucapkan kata seru apa ya? Dari tadi gua bilang "Aduh!" muluk, malem2 begini...apa kata tetangga nanti?!
8. Ampun Tuhan, Terry ganteng banget!
9. Device driver adalah software layer yang menjembatani aplikasi dan device sesungguhnya...
9. Ohhh, Liga Inggris Klasik!
10. Pantes kaga ada si model (namanya susah sih, Schev...something!) n Ballack (yang kata ira, loh!) tampan!
11. Kenapa ditayangin lagi sih? Palingan yang nonton cuma anak depresi progsis kayak gua...
12. Tadi device driver apa ya?
13. Ohhh besok mo ada Chelsea vs Tottenham, makanya pertandingan terakhir mereka ditayangin ulang gtu?
14. Pertandingan besok ga ada Terry ya? ga ada alasan gua nonton, dong! Cepet sembuh, Terry-berry!
15. Apaan tu si komentator nyebut2 John Terry?! Ahhh Jenas manja nih, ga kena juga...
16. Beeeuh Cole pake ban biru di pergelangan tangan kiri. Gaya amit, bukannya ban biasanya buat pemaen basket? Tapi keliatan keren sih!
17. Deg, Terry kesakitan! Sedih banget, rasanya sama kayak waktu ngeliat dia nangis pas England kalah lawan Portugal di WC kemaren...
18. Kenapa jadi merhatiin pertandingan (baca: pemainnya :p) ini sih? Progsis dulu kali, Rik!
19. Ada pthread_create, pthread_exit, pthread_join...
20. Terry tu 'Player Analysis'? Kalo bikin software kan ada analis n team leader, klo di football keduanya orang yang sama ya?!
21. Si Crespo stress banget sih, santai aja kali kayak di pantai!
22. Ow yeah Baby, 2-1! Hehehe muka Terry-berry ampe merah gitu...

Comments

  1. Bukan pertandingan bola namanya kalo ga ada Ballack!!!!

    Huhuhuhu.. Chelsea kejar MU dong..

    Kalo kapten Chelsea diganti Ballack gimana, Rik? Mungkin bisa bikin Chelsea juara 3 kali berturut-turut..
    :p

    ReplyDelete
  2. Ya gitu deh kalo yang ga ngerti bola.. Juaran Liga Inggris musin ini MU lah. Sudah saatnya Chelsea turun takhta. Ternyata Chelsea sangat bergantung sama satu orang. Kalo gitu namanya bukan tim hebat dunks :D kekekekeke....

    Namanya Shevchenko Rik.. parah lo ah :P

    ReplyDelete
  3. duhh.. Rika ko ampe melupakan nama co se ganteng Sheva siy..
    stuju Ra, Ballack emg ganteng..

    sama kita Rik, ga ngerti ma bola.
    akyu suka nonton tp yg akyu diliat bukan pertandingannya melainkan ke cowo2 tampang model yang lagi lari penuh keringet ituuu...

    ...hahahaha...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Kenapa juga Thierry Henry, suka benerin celananya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeju Island in 3 Days

Jeju Island, the Hawaii of Korea, where couples usually go for honeymoon, and the place of many UNESCO Nature Heritage sites, is really beautiful and romantic. Some people say we need to spend at least 1 week to explore and experience the most of this island, but in my opinion 3 days are enough. Trust me, many places in Jeju only look good in advertisement, they're good at selling it. There are no interesting places in the North and West part of Jeju Island, so you can focus on East and South. East and South parts are amazingly naturally beautiful! Here's the itinerary I recommend.

Day-1: East of Jeju Island

Manjanggul / Manjang Cave
Spending time: 30-45 minutes
Hallasan, located in the middle of Jeju Island is the only volcanic mountain in Korea. It created several small volcanic mountains throughout Jeju Island, called Oreum in Korean. One of the biggest Oreum is Geomun Oreum, famous with its large lava tube system and designated as a UNESCO Natural Heritage site. It has few l…

Review: Homestay Cahaya Sikunir Dieng

Mencari penginapan di Dieng itu susah-susah gampang. Disana tidak ada hotel, adanya penginapan rumahan atau homestay. Beberapa turis kadang menginap di kota Wonosobo, sekitar sejam dari Dieng, demi mendapat penginapan yang bagus. Pilihan di travel apps hanya sedikit dan kurang cocok. Setelah browsing sana-sini, terutama baca review blog orang, saya hubungi beberapa homestay di Dieng baik lewat telpon maupun Whatsapp. Saat kami sudah mulai road trip Jawa Tengah tanggal 12 Desember, kami masih belum tau mau menginap dimana di Dieng tanggal 17 Desember nya. Karena waktu itu kami belum fix juga sih mau berapa malam di Dieng, 1 atau 2 malam? Kalau 2 malam, keduanya di homestay yang sama atau ganti homestay?

Akhirnya tanggal 16 Desember, sehari sebelum ke Dieng (saat itu kami di Solo), kami memutuskan untuk menginap 2 malam di Dieng. Malam pertama di Homestay Cahaya Sikunir, karena keesokan subuh nya mau sok-sokan melihat sunrise di Bukit Sikunir, dan malam kedua di Homestay Serayu. Untuk

Transportation in Jeju Island

These are some remarks regarding public transportation in Jeju.
Buses in Jeju Island accept Seoul's t-money card. You can buy and top-up it in convenience store, like GS25 and Family Mart.City buses normally charge 1000won for cash, or 950won for t-money card. If you pay by card, tap it to the machine when you aboard and when you alight. If you transit between 2 buses during a certain times, fee for the next bus can be 0won, or free.Intercity buses vary depends on the distance, usually between 1000-3000won. There's no different fee paying with cash or card. When you aboard the bus, tell the driver about your destination, he will tell you how much it is, and you have to pay there directly. If you pay by card, no need to tap it again when you get off.There are 2 bus terminals in Seogwipo city. The main bus terminal is in the south-east of downtown, near the Jeongbang Waterfall, which is also the old one. The second one is to the right of the E-mart in front of the World Cup Stad…