25 July 2007

My 6 Weird Things

The rule is:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

I have been tagged by amudi, lely and adi, so these are my 6 weird things:

1. Bling-bling
I love wearing accessories. Waktu smu pernah dikatain toko bros berjalan, karena di setiap bagian kerudung yang mestinya dijepit pake peniti, gw menggantinya dengan bros (sekarang sih seringnya pake pin)...kadang bros yang satu ga matching ama yang lainnya, stupid!
Gw selalu pake gelang dan kalung emas (mudah2an ga ada pencuri-hipnotis yang baca blog ini), unremovable. Setiap gelang/kalung nya rusak ato hilang, gw langsung dibeliin gelang/kalung emas baru oleh nyokap. Jadi setiap saat gw cuma punya 1 kalung emas en 1 set gelang emas, tapi dipake terus menerus hingga akhir hayatnya.
Kalo keluar rumah dalam keadaan rapi, item yang sering ada di tubuh adalah kalung (jadi gw pake 2 kalung, kalung emas en 1 kalung yang agak panjangan biar keliatan di balik kerudung), jam tangan (kadang-kadang bareng gelang juga di satu tangan...jadi inget dulu guru agama smu gw, Pak Yandra, pernah ngomong gini, "rika, gelang ya gelang, jam ya jam, jangan dipake semuanya, keramean!" ga jelas tu Bapak!), cincin perak (max 4 dari 10 jari), rantai kaki, dan anting-anting (bayangin, anting-anting(!), padahal gw pake kerudung...bodoh!). Kalo yang removable ini sih semuanya murahan.

2. Sering sisiran
Kalo lagi bosen ngapa2in, gw suka nyisiran depan kaca. Gw jadi sering bertanya dalam hati, apakah mitos menyisir-depan-kaca-100-kali-akan-mendatangkan-setan itu benar?! Karena kalau iya, gw harus membuang kebiasaan ini sesegera mungkin.

3. Benci diganggu kalo lagi makan
Gw ga suka tubuh gw diganggu saat lagi mencerna makanan. Jadi kalo ada yang gelitikin, ngejutin, meluk-meluk, mukulin tubuh gw (dan berbagai kekerasan lainnya), nyisirin rambut gw...gw langsung naik darah! Adik-adik gw adalah saksi hidup yang sering gw bentak.

4. Teriak-teriak waktu tidur
Saat membaringkan badan buat tidur, menutup mata dan mengistirahatkan otak, biasanya kejadian-kejadian yang baru terjadi seharian ter-flashback di pikiran. Nahh pas teringat kejadian yang ga menyenangkan, gw langsung berteriak-tertahan. Kalo orang yang ngeliat langsung masih baguslah, ngiranya gw lagi mimpi buruk (padahal sebenernya gw belum tertidur). Tapi parah juga nih kalo ada yang denger dari luar kamar, dikiranya gw lagi ngapain gitu...

5. Sering berkhayal
Gw sering membayangkan menjadi seseorang yang lain. Gw pernah jadi bodyguard seorang presiden muda yang ganteng. Gw pernah dijailin cewe-cewe karena jadian sama cowo paling hot sesekolah. Gw pernah jadi sahabatnya Michael Owen yang menghiburnya saat kakinya cedera. Gw pernah jadi pembokatnya Prince William. Dan masih banyak lagi. Favorit gw adalah waktu gw jadi istri dari seorang pria jepang, ahahaha!
Biasanya ini terinspirasi dari film atau buku, dengan tokoh utama nya digantikan oleh gw dan perubahan/penambahan beberapa adegan di sana-sini. Sebelum tidur, otak gw membuka koleksi ceritanya, memilih salah satu, dan memutarnya hingga gw tertidur. Sedangkan kalo otak gw lagi bikin satu cerita baru, gw bisa ga tidur berjam-jam hingga ending ceritanya mulai jelas.

6. Bangun tidur kalo jendela udah bikin silau
Kalo tidur jam 2, bangunnya sekitar jam 8.
Kalo tidur jam 12, bangunnya sekitar jam 7.
Kalo tidur jam 10, bangunnya sekitar jam 7.
Kalo tidur jam 8, bangunnya teteup jam 7.
Bingung gw!

Next, I tagged neni, cupu, ekow, gia, riza, and ratna.

4 comments:

  1. Haha... Kalo km plg ga suka diganggu waktu makan, kalo sy waktu tidur Rik. Sy jd super galak kalo tidur keganggu. Waktu itu temen yg nginep ada yg sy bentak krn ngebangunin sy buat Shubuh. Haha.. parah bgt. Eh, bukan km kan Rik? Hihiy...

    ReplyDelete
  2. oiya bon, gw pernah lo 'gampar' gara2 sms-in lo malem2...
    soalnya ada bonus sms simpati bon, jam10 malem ke atas, kan mayan hehehe!

    ReplyDelete
  3. lo pake gelang2 n cincin2 jd kayak orang gipsi...

    ReplyDelete
  4. Hwahaha... komentar amudi mantab bgt!!! Mulutnya harimaunya... ^^

    ReplyDelete