17 October 2007

Ada Apa Dengan Bokap

Pagi ini gw dibangunkan bokap dengan, "bukain website Airasia dong!" Masih setengah sadar, gw mulai nyalain internet dan ngeliat bokap rapi banget kayak mau ngantor. Loh bukannya bokap cuti ya ampe minggu depan?

Ya ampun... dia mo ke Aceh, makanya mau booking tiket pesawat lewat internet, tapi ga jadi karena ternyata bisa langsung beli on the spot dan taksi pesenannya buat ke airport udah mau dateng. Gw en adek gw melongo. Sumpah, ga ada kejadian apa-apa di kampung, nenek baik-baik aja, dan sawah aman tentram. Karena kami sekeluarga udah pulang kesana liburan juli kemarin, lebaran kali ini kami ga mudik (masalah ongkos juga).

Perasaan tadi malam bokap masih biasa aja. Kata nyokap juga, bokap baru berinisiatif buat pulang ke Aceh (en mulai packing) pas bangun tidur subuh tadi. HEBBAADD! Nyokap diajak sih, tapi doi ga mau bepergian mendadak gitu (walopun cuma 2 hari). Ahh ga asik banget sih nyokap, padahal kan seru pergi mendadak kayak Ucup di Traveler's Tale... padahal kan seru bisa bulan madu lagi... padahal kan seru kalo gw en adek-adek bisa tolol-tololan betiga doang di rumah.*grins*

Tante gw di Aceh punya prinsip, "gw udah kerja membanting tulang, ngapain makan harus ditahan-tahan!" (Makanya dia luar biasa gendut! Makin tajir makin gemuk...hebatt!)
Mungkin bokap mulai punya prinsip yang serupa, "gw udah capek-capek kerja ngasilin duit, kenapa gw ga bisa pulang kampung bentar aja buat ketemu mak gw pas lebaran!"

Dan sebelum dia berangkat tadi pagi, sebelum dia naik taksi, dia ngomong ke gw, "tar juga kalo udah gede, kak rika SELALU datengin Bapak ya pas lebaran!" Suddenly my heart is raining...

9 comments:

  1. Ih airasia. Itu kan produk Malaysia. Hehehe..
    Kejadiannya sama kayak bokap gw rik, mendadak beliau harus ke Bali kemarin. Tapi bedanya bokap gw berhasil membujuk nyokap buat ikutan. 2 hari juga lagi.
    Eh itu kok kak rikanya beda warna? :p

    ReplyDelete
  2. iya, AirAsia itu malaysia, boikot!!!

    Untuk referensi, baca http://malingsia.blogspot.com :P

    ReplyDelete
  3. hmm jadi pengen mudik juga nih. pada sensi nih ama produk Malaysia.. gw juga ..he..he..

    ReplyDelete
  4. aaaarrghh... bukan airasia masalahnya ahhh T_T

    ReplyDelete
  5. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    *cryyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy*
    mau pulangggggggggggggggggggggggggggg
    T_T T_T T_T T_T T_T T_T
    rikaaaaaaaa, T_T,jadi kelilipan kan gw....
    T______________________T

    ReplyDelete
  6. hueeeee maaf mba yusiiii T_T
    uda lama ga mudik yaaa ^^
    kan katanya master nya uda mo selesai \o/

    ReplyDelete
  7. eh, rika..
    gue kira elu ikutan cabut..
    padahal baru aja mau titip kenalin sama cewe-cewe aceh.. huehuheue

    ReplyDelete
  8. huehehe apung, uda mao nikah juga jangan macam2 dehh!
    masi terseponah dengan tarian aceh waktu aosss kmrn yaa ^^

    ReplyDelete
  9. Ada apa sih dgn Malaysia? Kok pada sensi? Gara2 BCL direbut Ashraf Sinclair ya? :p

    ReplyDelete