24 October 2007

and I am Stupid (*)

(* minjem status tami akhir2 ini)

Kacrut!
Pas keluar nyari makan malem tadi, gw en tami (temen kosan) ktemu rene si bule jerman yang magang di IF yang sempet gw anterin kmana2 slama sminggu lebih yang kosannya cuma beberapa langkah dari kosan gw lagi jalan pulang. Trus kita ajak makan bareng aja deh, walopun agak berat hati karena niatnya tadi sambil makan mo curhat2an ama tami, tapi yaahhh curhat kan bisa tar2 aja di kosan, lagian uda sebulan lebih bo sejak terakhir ktemu rene. Kayanya perlakuan kejam yang gw bareng 3 teman kosan gw lakukan pada rene beberapa waktu lalu (baca: menzoliminya dengan makanan2 pedas!) berdampak baik, karena tadi malem dia makan ayam penyet bo lahap banget adem ayem aja (padahal si tami ampe sekarang ga sanggup makan ayam penyet, aarrgh culun kaw tam)!

Nah sama rene aja gw en tami kayak... err... yeah... what... ouhh... ok... kacrut banget lah!! Apalagi pas mathias si bule jerman temennya rene yang tinggal dikosan yang sama ama rene yang magang di FT yang tapi gw ga terlalu kenal karena dia uda pernah ke ITB sebelumnya jadi ga perlu diajak keliling kampus dan lagian dia di FT sih tiba2 dateng ikut gabung di meja kita... makjang, double strike! Keknya dulu ngobrol sama rene asik2 aja deh, masih bisa dimengerti... tapi tadi malem agak2 blank ga jelas. Gw nanya, dia jawab... gw ga bisa balas jadinya gw tanya pertanyaan lain, dia jawab... gw stuck trus nanya pertanyaan lain... dst sampe gw khabisan pertanyaan. Good. Perfect.

Si tami juga tolol! Aneh banget, padahal akhir2 ni kita be2 suka chat ama orang luar (apalagi si tami dudul itu yang punya kecengan anak england yang tiap malem chat bareng dan sempet bikin tami mimisan pas si england boy ini bikin tulisan happy birthday di badannya pake foam pas tami ultah... oh my gosh, it's sooo romantic!! Tapi mimisan??? d'oh culun banget si!), jadi adalah suatu keanehan jika tiba2 kami be2 ga bisa ngomong di depan 2 bule jerman itu yang english-nya juga ga terlalu lancar. Mungkin karena faktor cuaca kali yaaa... bikin otak beku (gilak ujan2 gtu rene n mathias kluar cuma pake kaos trus minumnya aqua dingin! Hebaatt!), ato karena kita berdua lagi agak stress (gw karena &@, tami karena uts), ato karena.... aaaahhh, klo goblok ya goblok aja lah, ga usa pake alesannn!

5 comments:

  1. ahh, bahasa, ngga, ngaruh, ah.
    kalo lg ngga ada topik yg nyambung, chemistry ngga jalan (apa coba xD), ya emg ngga jalan ajah :P
    tenang, tenang, ngga stupid, kok.
    lagian... cmiiw, orang jerman emg ngga gitu hangat. kalo ngga deket banget trus diem2an itu emg normal.
    laen kalo orang itali, kaya indo aja, deh, tukang rumpi,hihihi ;P

    ReplyDelete
  2. o gtu y mba,
    jd tenang ni,
    mba yusi emg idolaku :D

    ReplyDelete
  3. Hihihi,

    Saya ga gitu ngerti artinya "kacrut"... :P Tapi Mba Yusi juga idolaku loh ;D

    ReplyDelete
  4. eh mas habib juga idolaku ko :D soalnya dulu mau minjemin jaket hmif nya ehehehehe

    ReplyDelete