08 October 2007

Big Girls Don't Cry

Mehhh, IT SHOULD BE MY HAPPY DAY!! -_-
Rumah gw mati listrik dari kemarin malam jam8an sampe jam2 siang hari ini karena ada travo yang rusak. Damnit! There are so many days around, but why it chose MY DAY to get broken?! Bahhh! Awalnya gw masi happy-happy...whaaa seru juga nih, bikin resolusi di bawah temaramnya cahaya lilin (makjang!). Seperti saran Adit, gw tiup deh lilinnya tepat jam12 malem, soooo sweeet!

Tik tok tik tok...the time was ticking, but the light was still off! Nyokap bokap hari ini sigap banget pagi-pagi buta uda ke kantor, sekalian nganterin si gendut ke stasiun cawang (heran, ko UI blon libur juga!). Tinggallah gw bernista ria di rumah bareng si jangkung. Kita be2 uda mati gaya, mao tidur lagi ga bisa...kepala sampe pusing saking kebanyakan tidur, jadinya kami ngobrol dari hati ke hati (baca: ngobrol ga jelas) di ayunan samping rumah, dengerin harryPODder gw en n-gage si jangkung ampe batre abis, nyoba internetan di hp pake xl-centrin...ampe nelpon ke centrin bdg nanya settingan-nya, malah disuru datang ksana...baka technician! -_-

Mo cabut jalan-jalan tapi ga ada air buat mandi. Trus kami bicarain tetangga sebelah yang ga solider banget pake genset sendirian (tuu...gtu sih dia!) dan apakah kami bakal diterima klo tiba-tiba datang bawa gayung, handuk dan boneka bebek, trus (si jangkung) juga memaki-maki satpam kompleks yang sotoy ngabarain klo listrik bakal nyala jam12 siang padahal ENGGA! Saking despret nya, gw n si jangkung mulai tereak-tereak ga jelas bergantian. Kabar baiknya, 2 ikan hias tak bernama di rumah gw akhirnya mendapatkan namanya...d*mn buat yang gemuk, sh*t buat yang kecil -_-;
Trus si jangkung manggil, "heya, d*mn!" Kami pun tertawa gelak bersama, really ROFL...trus tiba-tiba diam dan mulai teriak-teriak stress lagi. We were really going crazy!

Telp/sms dari rekan-rekan cukup membantu pertahanan kewarasan gw hari ini. Thankies sooooo much, my fellas :) Happy Rika day \o/
And you *points to herself*, it's time to be a big girl now!

3 comments:

  1. Jakarta ngampung banget sih, mati lampu lama gitu. Heheheh...
    Cieh yg niup lilin tengah malem. ;))

    Eniwei, HAPPY BDAY jeng!!!
    Wish you all the best! :x

    ReplyDelete
  2. Siapa bilang gw tinggal di jkt, bon?! Bekasi EMANG KAMPUNG! >.<

    ReplyDelete
  3. met ultah jeung.
    semoga panjang umur, bahagia, dan bekasi lebih jarang mati lampu lama-lama.
    hehe.

    ReplyDelete