13 October 2007

Lebaran = Rakus !

Gw: kenapa ya, rasanya pengen makan terus
Nyokap:
wahh, tanda-tanda tuh...


Hhaa? Tanda apaan, Mak? Tandanya mau gembrot? Stress? Hamil? Ato dapet jodoh? Mudah-mudahan yang terakhir ya... Amin! ( yaa engga lah, nyooooong! XD )

Tadinya gw menolak buat ikutan nyokap ngunjungin handai taulan di sekitar Mampang, toh mereka besok pada mau dateng ke rumah. Gw males aja ditanyain soal lulus ~_~ Tapi perut berkata lain, kan lumayan bisa wisata kuliner... tante-tante di sono suka bikin kue yang mantab soalnya, HAHA! Ehh ternyata gw ga ditanyain lulus tuhhh... melainkan JODOH >.> mehhh tambah malassss!!

Trus tadi ketemu sodara dari Medan yang punya bayi 1 taun segede gabon! Makjaaaang ngegemesin... bulet penuh, gemuk, gede, berisi, subur... rasanya pengen ditusuk biar meletus, HAHA (psycho!). Uhmm jadi pengen nyari teman beranak..

D'oh, perut dah kayak gentong!!!

9 comments:

  1. met lebaran, maap lahir batin ...

    eh kok bacanya serem ya ... :D

    ReplyDelete
  2. maaf lahir batin juga Rik :D . Btw aku juga ngalamin hal yang sama tuh... dengan hilangnya pantangan dan makanan rumah yang berlimpah mengakibatkan bertambahnya lingkaran perut ini... sampe di bandung kyaknya harus diet lagi nih :D

    ReplyDelete
  3. hihihihi...
    sama dong..kirain bakalan ditanyain ama sodara udah dapet judul/kapan lulus, malah ditanya: "kapan mantu?"

    loh..loh..hehehehe

    ReplyDelete
  4. mau juga doooong berakus-rakus ria di hari lebarannnnn T_T
    Hikz hikz hikz, disini rakus sih pengen, tapi ngga ada yg bisa dirakusin, bo.
    Ayo, coba dikirim kesini ajah itu makanan2nya kalo mau menahan diri dari rakusisme. In the name of 53 sisterhood xD

    ReplyDelete
  5. bole, bole.. tukeran ama pizzario yaaa ahaha!

    ReplyDelete
  6. jawabannya siapa dong?
    tadi barusan chat sama bram ngomongin kejombloan dia.. hehehe.. he's still available, girl! Go and get him!

    Huehuhheuhue

    ReplyDelete
  7. @apung:
    Wah pung udah jadi biro jodoh lo sekarang? Mentang2 udah mau nikah. :))

    Masalah makan, gua juga banyaka kok rik, kampus rumah suka gua obrak abrik. Gw juga ga ditanyain lulus. Tapi "mana cewenya?". Gua bilang aja kalo siap2 hadir ke pernikahan gua beberapa tahun lagi.

    ReplyDelete
  8. eh kok kampus sih. Kulkas rumah! Kebanyakan mikirin kampus sih. Semoga gw cepet lulus. Lo juga rik. Hahaha..

    ReplyDelete
  9. Ameeeen! Haha gw kira ada istilah gaul baru "kampus rumah". Gileee kangen kampus, ga gw banget XD! Gw klo balik k bandung palingan bertapa (baca: ngurung diri) dikosan.
    Jieehh jieehh apung, ditunggu undangannya! Ga cuma bram ko, cowo IF ITB banyak yang masi jombloooo ahaha keseringan internetan sihh.. (ya gw jg sih >_>)

    ReplyDelete