24 November 2007

Bullshit in Memorial

Pada awal bulan April 2004, 5 gadis aneh berinisiatif meluncurkan BULLSHIT (BUku kumpuLLan goSHIp Terkini) untuk kalangan pribadi yakni Neni Adiningsih (Neni) [13503007], Dini Armyta (Dibon) [13503025], Dini Rahmawati (Dije) [13503031], Anggia Ferdina Meiliana (Gia) [13503043] dan Rika Safrina (Rika) [13503053]. Isinya seputar kehidupan kita ber5 dan gosip2 yang beredar di IF (sampe angkatan '99 pun ada, ihik ihik!)

Cuplikan postingan pertama...
14 April '04
Hari ini masih seperti hari-hari biasa. Tak ada yang berubah. Matahari masih terbit dari timur. Alarm HP kembali membangunkanku. Air di bak masih sama dinginnya. Dan Anggia tetap ga masuk kalkulus..... [rika]

Mwuahahaha yaaa bgitulah, Anggia si bijak dan suka mikir hal yang berat2, dari dulu susah banget datang kuliah pagi. Tapi gadis yang satu ini sangat pengertian...

25 April '04
.... Gw butuh cowo nih! [rika]

4 Mei '04
Kita-kita ini kan bisa jadi pengganti cowo buat kamu... ehehe! [Gia]

So Sweet!
Ada Neni yang sangat konsen dengan pelajaran. Dreams-nya aja IP 4 dan lulus 3.5 tahun, gilak! Waktu uts alpro pada jelek, Neni yang paling stress....

23 April '04
Mati aja lo! Mati!!! Bodoh banget sih aku... [neni]
Ayo kita mati bersama-sama, Nen! [rika]
Ikutan dong! [dije]

Klo gw sih despret ya despret aja, gada hubungannya sama alpro :P
Itu dia dije, yang diam-diam menghanyutkan... bilangnya bisa tidur ampe 18jam sehari, ga belajar, tapi nilainya bagus2 T_T Dije juga suka memellow...

4 Mei '04
Eh eh tau ga, aku kan pernah merasa bener2 ga cocok di IF en bener2 mo pindah (ato SPMB lagi?). Tapi ada satu hal yang membuatku membatalkan (ato mengurungkan ya?) niatku, yaitu... kalian berempat (neni, rika, dibon, gia). Kupikir aku ga akan menemukan kalian di tempat laen. I love y'all!! [dije]

T_T meleleh gw bacanya, je! Meskipun mungkin sekarang dije ga merasakan hal itu lagi, gw seneng dije setidaknya PERNAH menganggap kami berempat penting dalam hidupnya. Makjang! Btw, gw sempet shock baca tulisan (pertanyaan) dije yang ini....

4 Mei '04
... Rik, kalo menurutmu mending jomblo ato jadian sama orang yang ga kita suka? [dije]

Jreng jreng! Tiga taun kemudian apa yang lo permasalahkan ini bener2 jadi masalah ya, je? :P Anggia en dibon jawab mending jomblo, gw sih seneng2 aja jadian ahahaha, klo dije-nya sendiri ngomong gini...

7 Mei '04
Ehh kenapa sih orang yang udah jadian jadi lebih sering duaan? Emang enak ya? Mau nyoba dong! [dije]

Freak!!!
Kita juga ngebahas jadian itu buat apa sih? HTS-an itu gimana? Mending jalan sama cowo cakep ato cowo yang uda akrab? Bole ga sih mem-prikitiw-in orang? Apa aja yang dilakukan pas PDKT? Yeah hal2 kayak gtu... cem ahli aja ya, padahal smuanya jomblo. Ga jelas!

Tapi ada dibon yang punya banyak gosip! Oiya, gw en dibon ini ternyata sering bertengkar saling cemburuan soal kecengan masing2....

9 Sept '04
... Ah tapi Rika curang! Kan Saya duluan yang ngefans sama $*^%. Jadi inget waktu ngerjain tulisan mukrab dari tali tambang... [dibon]
Lo juga curang, kan gw duluan yang ngecengin ~+&=! sebelum pemilihan ketua angkatan... [rika]

14 Sept '04
Dibon curang... duduk deket &$*@! [rika]
Yeee mana Saya tau &$*@ duduk deket Saya! Kamu juga duduk deket $&#*!!! [dibon]
Ckckck bocah kok podho2 cemburuan ki piye? [neni]

Yahh begitulah masa-masa muda dulu (tingkat 1-2), ngegosip terus, ngeceng sana-sini, ada yang lebih suka ikut rapat2 himpunan dibanding kuliah, ada yang suka nya dikosan muluk, ada yang betah di lab ampe malem, ada yang sibuk ngurusin compit (ahaha!).... gw kangen!

Bullshit cuma bertahan ga nyampe setahun. Hey ex-Bullshiter, kek nya kita belom sempet merealisasikan acara bullshit kita deh! Berminat??! Ehh tapi tar aja abis gw en anggia lulus dehh, jadi kesan reuni nya lebih mendalam ahaha! Always love y'all, girls!

4 comments:

  1. huhuhuh... iya jadi kangen niii. seru kayak dulu pernah kita berlima jalan2 ke jakarta buat ngurusin konsumsi compit (yang akhirnya diurusin sama ibu kamu! :D) kalo ditulis ampe sekarang dah banyak yang berubah ya, termasuk kecengan2nya juga! walopun orang2nya muter di situ2 aja. hahaha...

    ReplyDelete
  2. siapa cobak yg sekarang ngecengin your-body-is-wonderland??! hayooo ahahaha...

    ReplyDelete
  3. Ahaha!!! Jadi kangen Rik!!! Iya, kita dulu cupu-cupu abis ya. Ngecengin org aja pake sembunyi2. SIKATTTT!!! Aduh tapi..., kok kecengan sy ga berubah2 sih ampe udah 4 taun lebih? Gila... sy bener2 org yg setia ya. :P

    ReplyDelete
  4. waaa serunyaaa punya buku kaya gitu..pas dibaca lagi kan bikin ketawa ngakak..haha..

    ReplyDelete