30 November 2007

What Women Want

Sangat tertarik dengan artikel ini, nemu di blog ini (ahahaha halooo Iman! gw dah minta ijin kan?! *grinned*).

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
jika dibilang jelek disangka menghina.
==> Biasalah malu2 kucing gtu, padahal seneng tuhh dibilang cantik... serius dahh!

Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis.
==> Ahahaha betul betul! Kenapa ga mao dibilang lemah? mungkin karena ga pengen disamain dengan cewe laen... ahahaha padahal ya sama2 aja.

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok).
==> Ehh gw mao benerin genteng! Gw mao benerin alat2 elektronik! Gw mao nge-cat dinding! Gw mao benerin perabotan! So, ada yang mao ama gw? Ahahahaha! Klo disuru milih antara masak dan benerin genteng, mungkin gw lebi milih benerin genteng *grinned* tapi bareng2 ya ke atasnya... kan romantis, bisa skalian piknik berdua menatap langit dan bintang (klo malem!).

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri
di bis malah cemberut (sambil
ngomel, 'Egois amat sih cowok ini tidak
punya perasaan').
==> Hemmm ya betul betul! *ga tau mo komen apa*

Jika ditanyakan siapa yang paling di
banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya..... lebih bangga jadi
wanita karir, padahal ibunya adalah ibu
rumah tangga.
==> Masa sih?! Hemm jadi karena nyokap gw wanita karir, makanya gw ga tlalu bangga sama nyokap?! (But I love her though)

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila diajari mukanya merah,
bila disanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,
kok sama semua? bingung!!
==> Muka gw hitam terus tuh, huh!

Ditanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya diam;
ditanya tidak atau tidak, jawabnya diam;
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang
bisa nebak jawabannya).
==> Hebat! Perfect! ahahaha! Pura2 ngambek, sok misterius, pengen diperhatiin, so woman! Tapi mungkin emang lagi ada masalah bo. Dan buat cewe2, kebiasaan kek gini mesti dikurangi. Capek lohh, trus ga nyelesaiin masalah. Pernah gw stress bgt masalah sesuatu, bete ampe berhari2 sama cowo ini. Trus suatu hari gw ngobrolin langsung sama dia, jreng jreng... dalam satu jam perasaan bete berhari2 langsung hilang. Ingatlah slalu iklan close up, 'Speak up!'

Dibilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,
tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget... padahal sama saja
maksudnya.
==> Ya jelas beda dong, kata supel telah mengalami ameliorasi (halah)! Tapi gw seneng ko klo dibilang bawel *grinned*

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita "kenapa elo jadi
begini!!!"
==> Mwuahahaha I love my body!

Itulah WANITA makin kita bingung makin
senang DIA!
==> Sepakat! Ahahaha sering2 aja kalean bingung, guys!

Hemm pengen bales... tapi ga tlalu berpengalaman soal cowo nihh!

7 comments:

  1. Kalo cowo? Mungkin gini...

    Aku suka kamu -- That's not enough! Km juga suka semua temen pria km!

    Aku sayang kamu -- Err..., aku juga... Aku suka kamu.

    Aku cinta kamu -- Baby, kita putus ya. Aku cuma nganggap km seperti teman.


    Haha! Gimana?

    ReplyDelete
  2. hmmm gitu ya... lucu juga ..

    ReplyDelete
  3. ooo? saya baru tau ada cewek yang nangis kalo dibilang perkasa. bukannya bangga2 aja yaa :D

    "Kenapa ga mao dibilang lemah?" ya iyalah rik, masa ada orang yang mau dibilang lemah? sama aja kayak bilang kenapa ga mau dibilang bodoh, jelek, dsb :P

    trus kalo ada cewe yang bilang "emansipasi" tapi masih nuntut2 cowo ngedahuluin cewe, ya konsep "emansipasi"nya belum bener berarti *kekekek... serius banget ya nanggepinnya*

    ReplyDelete
  4. Ahahaha apa sih bon maksudnya? Cowo terus berusaha bikin kita cinta sama dia, dan pas kita uda cinta mati lalu ditinggalkan??! Ckckckck dibon2 *shakes head* ingatlah lagu dangdut, "tidak semua laki lakiiii...."

    Ahahaha bukan gtu gi, bukan karena dibilang perkasa dia nangis! Tapi maksudnya gini... dia uda dianggap cewe perkasa tuh, ehh tau2 kita ngeliat dia sering nangis, cengeng, nyenyenye.

    Huehehehe cowo bukannya suka cewe lemah yaaa, jd bisa dilindungi gtu (cem sinetron2 ajah!). Buktinya di film Heart, knp irwansyah lebi milih acha dibanding nirina?! Cihh!

    Ahahaha jadi siapa sih gi yg pengen lo tembak??!

    ReplyDelete
  5. Ahaha... Habis kalo liat di film2 kek gitu sih. Kebanyakan nonton FRIENDS sy Rik. Chandler ama Joeykan kek gitu banget. Hehe...

    ReplyDelete
  6. soalnya aca kemayu2 gitu rik ...
    terus pas dicium bibirnya bisa berdarah gitu ...
    (apa coba? gw lagi mabok ni...)

    ReplyDelete
  7. oohh gtu ya lel, jadi klo mo dicium cowo, kita mesti nyiapin darah dulu di dalem mulut... *ko pembicaraan ini agak menjijikkan ya*

    ReplyDelete