13 December 2007

11 Januari

Apakah Anda Pejuang Maret dan mengambil TA 2 semester lalu? Pasti sangat familiar dengan lagu ini...
11 januari menunggu
menjalani tugas akhir ini
naluri bertanya mampukah diriku

bahagia blum pernah kumiliki
bertahun menjalani bersamamu
kunyatakan bahwa engkaulah nasibku

aku malas ngerjain
sekil juga tak ada
kemana pembimbingku
di saat ku membutuhkannya

pernah kau menyakiti hatiku
saat ku melupakan janji ini
semua karena diri ini mahasiswa

aku malas ngerjain
sekil juga tak ada
kemana pembimbingku
di saat ku membutuhkannya

kau bawa diriku ke dalam siksamu
kau basuh diriku dengan rasa panik
laporan juga codingan adalah hidupku
kau sentuh hariku
dengan kejam
dengan sejuta masalah

kau bawa diriku ke dalam siksamu
kau basuh diriku dengan rasa panik
laporan juga codingan adalah hidupku
kau sentuh hariku
dengan kejam
dengan sejuta masalah

11 januari menunggu
menjalani tugas akhir ini
naluri bertanya mampukah diriku

by. R2(*) inspired by Gigi

Gosipnya... batas sidang adalah 11 Januari 2008, kawan! Jadi apakah kalian sudah menea hari ini? *glanced to myself*

(*) Ridwan-Rika

16 comments:

  1. Parah! Batasnya kok makin cepet aja sih? Secara wisudanya masih 2 bulan setelah 11 Januari gitu.. Weew... SEMANGAT RIK!!!

    Eniwei, R2 jd ngingetin T2. Mau nyaingin ya rik? Ngebayangin si Ridwan genit2 gitu. Hiiii...

    ReplyDelete
  2. memang begitu adanya, bon...
    rencananya kami akan membuat video klip untuk lagu ini *kabur sebelum ditimpuk rid1*

    ReplyDelete
  3. Haha... kreatip2..

    kapan2 dinyanyiin di NAV dungs..
    hehe..

    buat mareters, SEMANGAT!!!

    ReplyDelete
  4. Wah,, semangat teman-teman!!!! Biarkan 11 Januari bersejarah,,, :D

    ReplyDelete
  5. Gw lebih suka kalo lagunya diganti jadi "21 Februari"...

    ReplyDelete
  6. semangat ya!!!! yakinlah bisa...

    ReplyDelete
  7. hehehe... ternyata yang komen di sini malah kebanyakan yang udah lulus.

    kaget saya, tapi ini buat yang ngambil TA2 semester kmaren aja kan? jadi... cepat2lah kalian sidang... lumayan berarti abis 11 januari sidangnya ga penuh, ga perlu sewa2 infokus dsb *saya ngambil TA2 semester ini soanya*

    ReplyDelete
  8. Jadi inget waktu kul....

    ReplyDelete
  9. yosh... ayo semangat smuaaa!
    ngeliat dari sTAtus-sTAtus y!m nya, anak-anak mulai pada panik smua nih, sampe ada yang sengaja bikin avatar 300 'MADNESS!? THIS IS T-AAAA!' segala, ahahahaha hebat!

    ReplyDelete
  10. Rik, Rid..the R2..
    gw kemaren dah sempet nanya ke TU..kata tetehnya..tanggal 11 itu DNA, jadi berlaku u anak yang ngambil TA sem ini dan mau wisuda maret..sedangkan yang ngambil semester lalu ngikutin FPN (feb gitu)..gw ga tau deh gw salah nangkep apa engga..mari kita berdoa bersama2 semoga ga tanggal 11..
    gutlaak buat kita semua, d mareters! Semoga bisa ngejar semuaaa..AMIN!!!

    ReplyDelete
  11. daripada bikin puisi mending buat nyicil ta dahhh XD

    ReplyDelete
  12. maksudnya ngubah lagu.. XD
    jadi gw musti kelar jan?? waduh..

    ReplyDelete
  13. :))
    gw baru tau batasnya sekarang 11 januari. Itu pasti bagian TU-nya lagi demen dengerin lagu GIGI rik!
    GIGI harus bertanggung jawab atas persoalan ini!
    Coba kalo hits GIGI judulnya 17 Agustus, pasti jadinya beda ...

    ReplyDelete
  14. ohiya buat siapapun yang merasa, smalam def nitip pesen... katanya dapet salam dari SEAN08 (SEbelas jANuari '08) *bunuh def!!!*

    ReplyDelete
  15. Wah giliran saya deg-deg duer nih menghadapi presentasi hasil KP...

    ReplyDelete
  16. wkkkkkk.....

    masa2 kegelapan... fiuhh.. hihihi..
    eh... komennya ga make disqus ya klo postingan lama..

    ReplyDelete