07 January 2008

Poor Me Laying on the Floor

Mirip ga bo?! Huahahaha....
Perjuangan berat nih ngatur-ngatur pose gw dan laptop biar gambarnya pas!!
I do love this lovely Izzie Stevens. How could she be so beautiful like that??!
Yang nonton Grey's Anatomy pasti tau adegan ini, waktu Denny Dequette si (mantan) calon tunangan Izzie meninggal. Syediiiiih banget T___T
Jadi inget film Mengejar Mas-Mas, "ditinggal sama orang yang kita sayangi tu jadi ngerasa KOSONG."
Kalo Izzie bilang, "I feel like I'm moving in slow motion and everything around me is moving so fast."

Dua hari yang lalu pas lagi ngerjain TA gw ngerasa buntu gitu, trus keliling-keliling kosan nyari inspirasi, trus gw teringat pose Izzie itu dan gw nyoba lay down on the floor sambil mikir. Enak juga pose ini, tapi bangun-bangun jadi pegel. Cukup membangkitkan inspirasi lohh... inspirasi buat ngambil gambar gw sedang berpose kayak gtu ahahahaha :D

12 comments:

  1. wah mirip2 hehe :)
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. Kostumnya kok gak mir...*plok...ditampar sama rika*

    ReplyDelete
  3. Posenya lumayan. Haha. Cuma kok pake karepet sih? Takut masuk angin?
    Bisa bangkitin inspirasi ya? Gw cobain deh. Hehehe.

    ReplyDelete
  4. ahahaha freak! :D
    mungkin bisa difoto di tempat yang remang biar tampak lebih dramatis.

    ReplyDelete
  5. hoho.. baru nyadar, waktu itu lu masang status ym "pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sepi". itu dari lagu "mengejar mas-mas" yak..

    Btw, ngapain lu iseng foto kayak gitu?

    ReplyDelete
  6. Bajunya samain dong rik.. hehehe

    ReplyDelete
  7. rik, gw ga nonton greis anatomi sih ... tapi kalo sekilas gw liat, yang diatas keknya pose-nya semi bugil yah ... harusnya lu juga dunk rik. hihihihi ...

    ReplyDelete
  8. helo riadi, salam kenal juga :) u can call me rika stevens hihihi...

    *plok...nampar adis*

    T___T bandung kemaren tu lagi dingin kali braaaam, lo tega ngeliat gw tidur2an di lantai (sndirian lagi)...

    ehehe gw punya ko foto yang diambil pas malam hari, tapi gelap en jelek (fotonya lohh, bukan orangnya... walopun orangnya juga gelap ya >___>), makanya 2 hari kemudian gw foto pagi2...

    bukan iseng rie, temen lo ini uda sinting karena (cin)TA!

    ga punya feb, beliin dooong, klo ga qta putus nih ahahaha...

    ada ko lel yang setengah bugil hihihi mo liat??! gratis deh buat lo...

    ReplyDelete
  9. MIRIP BANGET RIK!







    ...
    kalo diliat dari kamer sebelah.

    ReplyDelete
  10. hwa hwa hwa...mirip koq...mirip TKW di malaysia yg gk dikasi makan ama juragannya..hoho...

    ayo smangat kerjain TA nya...hayo hayo...smangat...

    ReplyDelete
  11. ada gembelll!!!!

    mbak-mbak, bangun.. tokonya mau dibuka :p

    ReplyDelete
  12. ahahaha kurang ajar kalian semua!

    @akbar: tengkyuuu tengkyuuu ehehehe ^.^ uda semangat ko sekarang, soalnya dah dikasi mantra sama seseorang ahahaha

    ReplyDelete