Skip to main content

Poor Me Laying on the Floor

Mirip ga bo?! Huahahaha....
Perjuangan berat nih ngatur-ngatur pose gw dan laptop biar gambarnya pas!!
I do love this lovely Izzie Stevens. How could she be so beautiful like that??!
Yang nonton Grey's Anatomy pasti tau adegan ini, waktu Denny Dequette si (mantan) calon tunangan Izzie meninggal. Syediiiiih banget T___T
Jadi inget film Mengejar Mas-Mas, "ditinggal sama orang yang kita sayangi tu jadi ngerasa KOSONG."
Kalo Izzie bilang, "I feel like I'm moving in slow motion and everything around me is moving so fast."

Dua hari yang lalu pas lagi ngerjain TA gw ngerasa buntu gitu, trus keliling-keliling kosan nyari inspirasi, trus gw teringat pose Izzie itu dan gw nyoba lay down on the floor sambil mikir. Enak juga pose ini, tapi bangun-bangun jadi pegel. Cukup membangkitkan inspirasi lohh... inspirasi buat ngambil gambar gw sedang berpose kayak gtu ahahahaha :D

Comments

  1. wah mirip2 hehe :)
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. Kostumnya kok gak mir...*plok...ditampar sama rika*

    ReplyDelete
  3. Posenya lumayan. Haha. Cuma kok pake karepet sih? Takut masuk angin?
    Bisa bangkitin inspirasi ya? Gw cobain deh. Hehehe.

    ReplyDelete
  4. ahahaha freak! :D
    mungkin bisa difoto di tempat yang remang biar tampak lebih dramatis.

    ReplyDelete
  5. hoho.. baru nyadar, waktu itu lu masang status ym "pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sepi". itu dari lagu "mengejar mas-mas" yak..

    Btw, ngapain lu iseng foto kayak gitu?

    ReplyDelete
  6. Bajunya samain dong rik.. hehehe

    ReplyDelete
  7. rik, gw ga nonton greis anatomi sih ... tapi kalo sekilas gw liat, yang diatas keknya pose-nya semi bugil yah ... harusnya lu juga dunk rik. hihihihi ...

    ReplyDelete
  8. helo riadi, salam kenal juga :) u can call me rika stevens hihihi...

    *plok...nampar adis*

    T___T bandung kemaren tu lagi dingin kali braaaam, lo tega ngeliat gw tidur2an di lantai (sndirian lagi)...

    ehehe gw punya ko foto yang diambil pas malam hari, tapi gelap en jelek (fotonya lohh, bukan orangnya... walopun orangnya juga gelap ya >___>), makanya 2 hari kemudian gw foto pagi2...

    bukan iseng rie, temen lo ini uda sinting karena (cin)TA!

    ga punya feb, beliin dooong, klo ga qta putus nih ahahaha...

    ada ko lel yang setengah bugil hihihi mo liat??! gratis deh buat lo...

    ReplyDelete
  9. MIRIP BANGET RIK!







    ...
    kalo diliat dari kamer sebelah.

    ReplyDelete
  10. hwa hwa hwa...mirip koq...mirip TKW di malaysia yg gk dikasi makan ama juragannya..hoho...

    ayo smangat kerjain TA nya...hayo hayo...smangat...

    ReplyDelete
  11. ada gembelll!!!!

    mbak-mbak, bangun.. tokonya mau dibuka :p

    ReplyDelete
  12. ahahaha kurang ajar kalian semua!

    @akbar: tengkyuuu tengkyuuu ehehehe ^.^ uda semangat ko sekarang, soalnya dah dikasi mantra sama seseorang ahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jeju Island in 3 Days

Jeju Island, the Hawaii of Korea, where couples usually go for honeymoon, and the place of many UNESCO Nature Heritage sites, is really beautiful and romantic. Some people say we need to spend at least 1 week to explore and experience the most of this island, but in my opinion 3 days are enough. Trust me, many places in Jeju only look good in advertisement, they're good at selling it. There are no interesting places in the North and West part of Jeju Island, so you can focus on East and South. East and South parts are amazingly naturally beautiful! Here's the itinerary I recommend.

Day-1: East of Jeju Island

Manjanggul / Manjang Cave
Spending time: 30-45 minutes
Hallasan, located in the middle of Jeju Island is the only volcanic mountain in Korea. It created several small volcanic mountains throughout Jeju Island, called Oreum in Korean. One of the biggest Oreum is Geomun Oreum, famous with its large lava tube system and designated as a UNESCO Natural Heritage site. It has few l…

Transportation in Jeju Island

These are some remarks regarding public transportation in Jeju.
Buses in Jeju Island accept Seoul's t-money card. You can buy and top-up it in convenience store, like GS25 and Family Mart.City buses normally charge 1000won for cash, or 950won for t-money card. If you pay by card, tap it to the machine when you aboard and when you alight. If you transit between 2 buses during a certain times, fee for the next bus can be 0won, or free.Intercity buses vary depends on the distance, usually between 1000-3000won. There's no different fee paying with cash or card. When you aboard the bus, tell the driver about your destination, he will tell you how much it is, and you have to pay there directly. If you pay by card, no need to tap it again when you get off.There are 2 bus terminals in Seogwipo city. The main bus terminal is in the south-east of downtown, near the Jeongbang Waterfall, which is also the old one. The second one is to the right of the E-mart in front of the World Cup Stad…

Review: Homestay Cahaya Sikunir Dieng

Mencari penginapan di Dieng itu susah-susah gampang. Disana tidak ada hotel, adanya penginapan rumahan atau homestay. Beberapa turis kadang menginap di kota Wonosobo, sekitar sejam dari Dieng, demi mendapat penginapan yang bagus. Pilihan di travel apps hanya sedikit dan kurang cocok. Setelah browsing sana-sini, terutama baca review blog orang, saya hubungi beberapa homestay di Dieng baik lewat telpon maupun Whatsapp. Saat kami sudah mulai road trip Jawa Tengah tanggal 12 Desember, kami masih belum tau mau menginap dimana di Dieng tanggal 17 Desember nya. Karena waktu itu kami belum fix juga sih mau berapa malam di Dieng, 1 atau 2 malam? Kalau 2 malam, keduanya di homestay yang sama atau ganti homestay?

Akhirnya tanggal 16 Desember, sehari sebelum ke Dieng (saat itu kami di Solo), kami memutuskan untuk menginap 2 malam di Dieng. Malam pertama di Homestay Cahaya Sikunir, karena keesokan subuh nya mau sok-sokan melihat sunrise di Bukit Sikunir, dan malam kedua di Homestay Serayu. Untuk