14 March 2008

Maunya apa?

Aku yang mudah berkeringat di angkot yang rame
Aku yang mudah menggigil di ruangan ber-AC

Aku yang sedang tidak ingin tinggal di kosan
Aku yang juga tidak ingin rumah kejauhan

Aku yang terlalu capek untuk pulang sendiri
Aku yang terlalu gengsi untuk dijemput papi

Aku yang harus tinggal di jakarta yang memberi nafkah
Aku yang ingin lari dari jakarta yang macet parah

Aku yang suka naik busway
Busway yang suka datang lamak
*mulai ga berima*
(Please dong jangan pake jalannya busway, kami para penumpang berdiri lohh, situ mah enak duduk ga berdesak2an... jadi biarkanlah kami tiba di tempat tujuan lebi cepat. Apalagi pas di persimpangan lampu merah gtu... karena lalu lintas dari arah lain macet membuat busway lamak sekali bisa menyeberang T__T Trus halte Dukuh Atas itu anjis rame gilak. Walaupun uda nyampe depan Landmark Building itu, tapi bisa 20 menit sendiri bo nungguin busway nya nyampe persis di depan halte dan menurunkan penumpangnya, damnit! Oiya klo ga salah ada iklan gini di belakang beberapa busway: "Gunakan HOL*** Serba Guna agar pembangunan rumah secepat naik busway". Well lo salah masang iklan, cim!)

4 comments:

  1. wahh, udah terjun jadi pejuang di jakarta, yah?
    tetap semangat, rik! *\o/*
    wahh, daku malah belom sempet tuh ngerasain busway ^^;;>
    semoga pada insap lah ya..para non-busway pemakai jalan busway...

    ReplyDelete
  2. jieeeeh tau deh yg uda lama di luar...
    balik doooong, baliiik... negri membutuhkanmuuu ahahahaha *nyampah*

    ReplyDelete
  3. Wow apa kabar busway, udah hampir dua tahun gak naik busway...

    ReplyDelete
  4. ya begitulah, makin rame dan banyak jurusannya, jadi bisa muter kemana-mana (yang membuat bis biasa jadi lebi cepet)

    ReplyDelete