23 April 2008

Penjahat Bandwidth

Hebat! Sepertinya sekarang saya sudah menjadi musuh para admin :D
Tadi abis ngobrol sama Dini temen kantor gw (anak baru lebih baru dari gw). Kemaren dia ga sengaja nemu mp3 yang cihuy di multiply dan dia download lah saat jam kerja. Ting tong! Mas admin me-y!m: "kamu fans nya rika ya? multiply... multiply..."
Sial!

Btw ada yang tau tempat nuker hadiah beng-beng ga? tadi pagi abis makan beng-beng, di balik bungkusnya ada tulisan GET 1 MORE BENG-BENG... kan sayang klo dibuang *ga mau rugi*

rika-yang-akhirnya-tidak-bete-lagi

5 comments:

  1. ke toko tempat lo beli beng-bengnya rik.. udah ada jatahnya..

    ReplyDelete
  2. Dih, nama temen baru kamu gak banget deh jeng!!!

    ReplyDelete
  3. akuilah bahwa namamu pasaran, din! :D

    ReplyDelete
  4. Yth Rika oke dech,

    Sehubungan dengan terlimpahnya tugas dari kantor ini dimana harus saya pertanggung jawabkan pula dihadapan illahi rabbi nanti, yaitu wewenang tidak terbatas sebagai penunggu server yang harus menjaga dan mengatur serta memperingatkan bagi para penghuni eh penumpang lintasan aliran trafik internet.

    Mohon kiranya tidak merasa sial bila karena tersemprit oleh diriku ini, seyogyanya mbak rika ini lebih mawas diri dalam mempergunakan fungsi fungsi sistem dalam kantor ini untuk juga ingat kepada teman teman lain.

    Saya adalah orang yang lembut dan penuh toleransi, tidak melarang tidak memarahi hanya memukul, membakar dan eeh.. hanya memperingati untuk yang melanggar.

    Kiranya bagi yang dalam masa percobaan itu perlu waspada akan tindak tanduknya karena setiap hal akan menjadi bahan penilaian baginya untuk bisa tetap berada disini atau tereliminasi karena kurang smsnya. *hloh?*

    Teringat akan fungsi diri saya walau keren tetaplah manusia biasa, sudi kiranya memaafkan bila ada salah kata atau tindakan.

    Hormat Saya,

    -adminlucutapikalem-

    ReplyDelete
  5. Yth mas adminlucutapikalem,

    Saya sebagai penghuni kantor ini tentu sangat mengerti harkat dan martabat saya dan menjunjung tinggi penggunaan bandwidth dengan semestinya jika dan hanya jika hasrat unduh mengunduh saya tidak sedang menggelora. Oleh karena itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya saat hasrat itu muncul seketika dan membuat saya ranking 1 sebagai bandit bandwidth. Saya tentu sangat mengerti tugas dan jabatan Saudara selaku admin yang keren tapi hanyalah manusia biasa yang mensemprit saya lewat aplikasi chatting dengan cara yang sangat halus. Terima kasih atas kerjasamanya.

    Hormat Saya,
    penjahat bandwidth

    ReplyDelete