19 May 2008

In Memorial

5 comments:

  1. Ya ampiun... Lo apain tu? Kejam! Sadis! Tidak berperikekacamataan!

    ReplyDelete
  2. ehehehehe..
    maap yo Rik, atas kontribusi ku dalam pematahan sang kacamata..

    ReplyDelete
  3. ahaha ampun cho!

    tentu tidak nen, daku juga senang hal ini terjadi... bikin baru! bikin baru! bikin baru! \o/ apa contact lens aja yaaa :D

    ReplyDelete
  4. hahahaha...maaph maaph... rik itu kacamatanya patah parah bgt? tapi keren kalo dipake sebelah kaya kacamata bajak laut dong hehe

    ReplyDelete
  5. jadi ceritanya gw berasa kacamatanya agak miring gtu klo dipake, jadi gw tarik-tarik lah kedua sisi sampe akhirnya dia PLETAK patah! ihihi lebi mirip kacamata harry potter lohh klo diselotip tengahnya itu *emang jodoh* :D

    ReplyDelete