29 July 2008

Sebelum Ngatain Orang

Pagi ini di radionya boys and girls lagi ada topik:
kebiasaan buruk apa yang ingin kamu perbaiki?

Gw abege: langsung ambil hape buat ikutan ngirim jawaban.
You know, jaman-jaman girang dulu.. pasti pernah kan nelponin radio buat ngirim salam (gw heran deh ada aja yang ngirim salam buat someone special in somewhere.. garing banget kan, ga guna ngirim salam kalo gada namanya, buang-buang pulsa aja. At least kalo si kecengan ga denger trus temennya denger bisa disampein trus bisa digosipin trus bisa kenalan trus bisa deket trus bisa.. *malah ngomel-ngomel sendiri*), juga buat mesen lagu, nimbrung obrolan dan ikutan kuis *ihh jadi pengen cerita dehh kuis-kuis dari radionya kawula muda yang pernah gw ikuti*.
Gw sekarang: jawab di blog deh!

Gw ingin menghilangkan kebiasaan gw dalam MENCACI MAKI ORANG DALAM HATI.
Pertama, untuk orang-orang yang bikin gw sakit hati dan kata-katanya setajam silet, gw pengen bisa balas menyindir dan memaki tu orang langsung di depannya, biar saya puas (dan anda loyo) dan tidak terkesan lemah.
Kedua, untuk orang-orang yang tak bersalah tapi sayangnya sedang ketiban sial karena tiba-tiba gw lagi mood ngatain orang ahahaha, padahal gw sendiri belum tentu lebih baik lohh.

Contohnya, gw suka menghina temen kantor gw yang sebulan ini, setiap hari, beratus kali, bahkan saat ini, saat saya sedang menulis postingan ini, memutar lagu jameedong paling sexy (entah itu di repeat terus ato emang playlist nya sedikit)... muak ga sih, dan kenapa mesti lagu itu??? (errr maksudnya kan dia dah jadi wonder woman sekarang, mbok ya di update dikit gitu lagunya ehehe *takut ditimpuk fans mulan*). Padahal ya kalo gw mengaca pada diri sendiri, selain menyadari kalo gw juga adalah makhluk Tuhan paling sexy, gw juga suka repeat lagu yang lebih norak dan ga up to date seperti lagu-lagu Korea (soundtrack nya Goong S) dan boybands!

Contoh kebiasaan ngomel-ngomel lainnya: waktu di toilet. Paling males deh kalo SPG-SPG kantor sebelah lagi ada training disini, jadi toilet yang kecil itu suka rame (pada ganti baju dan make-up heboh) dan becek. Gw langsung melirik tajam sambil ngomong dalam hati, "dasar SPG!" Dong dong, emang kenapa cobak SPG? Padahal sendirinya suka becek-in toilet karena males wudhu di bawah. Trus juga kalo orang ngomong hal-hal yang ga penting dan basi.. sendirinya juga suka norak dan heboh sendiri dan ktinggalan berita ahaha. Jadi pelajaran yang dapat dipetik adalah.. ngaca dulu sebelum ngatain orang (kalo tu orang beneran lebih norak baru boleh dikatain ahahahaha)! Marilah kita hidup dengan rasa toleransi dan damai *mulai mem-ppkn*.

Dengan ini saya minta maaf kepada orang-orang yang pernah saya sirikin dan ngatain, baik itu disengaja ataupun tidak. "...garing banget kan, ga guna ngirim salam ucapan maaf kalo gada namanya..."
Uehehehe
hyuk ahh mo kerja dulu, sambil diiringi Makhluk Tuhan Paling Sexy *rolls eyes*

2 comments:

  1. *agak OOT*

    Rik, sy jd ketularan km tau ampe skrg kalo lg mengumpat blg "anj*r". Jd seringg dimarainkan skrg. Huhuhu...

    Hehe.

    ReplyDelete
  2. loh kn gw biasanya anjis bon, itu plesetan dari najis *ngeles* ehehe

    ReplyDelete